Selasa, 30 Juli 2013

Sinar Mas Land Operasikan Mal Tanpa Dinding

Ilustrasi
Apa yang ditunggu-tunggu pecinta lifestyle akhirnya akan segera terealisasi. Ya, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land, menggelar soft opening The Breeze BSD City, Minggu (28/7). Mal tanpa dinding berkonsep open air lifestyle ini disebut-sebut akan menjadi satu-satunya lifestyle center di Indonesia saat ini.

The Breeze BSD City mempunyai keunikan tersendiri akan hiburannya yang terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami Sungai Cisadane. Pelestarian lingkungan memang menjadi perhatian khusus Sinar Mas Land. Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau yang dipadukan arsitektur lifestyle center dengan beragam fasilitas, memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana mal.

"Sudah siap beroperasi. Progres pembangunannya juga berjalan sesuai target. Tenant yang mengisi bahkan sudah mencapai 70%, yang terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B), dan retail lifestyle lainnya," ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pada acara konferensi pers.

Selain itu, The Breeze BSD City yang dibangun di atas lahan 13,5 ha ini juga sudah dilengkapi supermarket, restoran, toko elektronik, hall & lounge, pusat kebugaran, indoor/outdoor playland untuk anak, spa, hingga klinik kecantikan. "Semua sudah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan bisa menjadi tujuan utama wisata belanja, kuliner, dan rekreasi untuk seluruh masyarakat," kata Teuku Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land.

Selama masa promo, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan menarik seperti musik dari artis-artis ternama hingga program khusus belanja dengan bermacam potongan harga dan hadiah.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus